Tempat TidurBox Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Menantikan kelahiran sang buah hati for setiap pasangan suami-istri merupakan momen yang sangat dinantikan kehadirannya, terlebih lagi ketika kita menantikan kelahiran sang buah hati anak pertama.



Banyak hal yang perlu dipersiapkan ketika kita hendak menyambut kelahiran sang bayi di dunia baru nya. Sebagai orang tua si bayi, sudah sepatutnya mempersiapkan segalanya demi kelangsungan dan kenyamanan hidupnya. Salah satu upaya for menyambutnya ialah dengan mempersiapkan keperluan-keperluan yang layak, seperti; pakaian bayi, popok bayi, tisu, lemari pakaian bayi, tempat tidur box bayi dll.



Claire et Agnés & Luniklo ialah sebuah brand dari sebuah perusahaan furniture terbaik yang bernama PT LOUTCHOU. PT LOUTCHOU sendiri ialah perusahaan mebel kayu Indonesia yang didirikan pada tahun 2011 oleh pemilik Belgia di Solo - Jawa Tengah.



Claire et Agnés & Luniklo telah memproduksi berbagai macam perlengkapan furniture terlengkap for bayi, yang berkualitas tinggi dan aman serta sudah mengantongi sertifikat Europe Safety Standard. Produk furniture yang diproduksi oleh Claire et Agnés dijamin aman for bayi yang mana semua bahan yang digunakan tidak akan mencelakai anak.



Claire et Agnés & Luniklo menjamin for selalu memberikan yang terbaik. Anak dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan dalam produk furniture Claire et Agnes. Desain bergaya Eropa yang minimalist dan berwarna putih, minimalist yang elegant dan tidak lekang oleh zaman. Putih karena dapat dicocokan dengan warna apa saja, warna putih juga membuat ruangan terlihat bersih dan lebar. Layaknya sebuah permulaan, ruangan bayi merupakan langkah awal si kecil menuju kesuksesannya.



Salah satu yang menjadi proritas para orang tua ialah dengan menyiapkan tempat tidur yang nyaman dan aman for si bayi agar si bayi dapat tidur dengan benar sehingga mengurangi resiko kematian mendadak atau yang dikenal dengan SIDS pada bayi. Apa itu SIDS?, Perlu Ayah Bunda diketahui, bahwa SIDS menjadi penyebab kematian bayi di bawah 1 tahun, terutama saat bayi berusia 2-4 bulan. Penyebab SIDS sampai saat ini masih diteliti lebih lanjut namun banyak yang menyebutkan jika penyebabnya ialah masalah tempat tidur dan juga posisi tidur si bayi tersebut.



Tentunya Ayah Bunda Tidak Maukan kejadian seperti itu terhadap buah hati anda?, Nah, Untuk Ayah Bunda yang baru saja dikarunia seorang bayi, pastinya ingin memberikan yang terbaik for si bayi, tak terkecuali dengan menyiapkan tempat tidur yang nyaman dan aman ialah kuncinya agar terhindari SIDS tersebut.



Berbicara mengenai tempat tidur for si bayi dan for urusan pakaian maupun aksesoris lainnya for si bayi, mungkin tidak terlalu sulit for mencarinya karena Ayah Bunda bisa membelinya di toko pakaian khusus bayi atau di mall dan di pasar. Namun for urusan tempat tidur box bayi, Anda perlu membelinya dengan memilih kualitas yang baik dan desain yang nyaman pastinya, agar si bayi merasa aman saat tidur di dalamnya nanti.



Untuk tempat Tidur Box Bayi dari Claire et Agnés ini terdapat 2 koleksi pilihan yang sangat menarik for Ayah dan Bunda Pilih yakni Claire et Agnés Royal dan Claire et Agnés Princess. Ayah dan Bunda tinggal memilih mana yang cocok sesuai dengan selera.

1. Claire et Agnés Royal 
Pilihan yang pertama adalah Claire et Agnés Royal yang memiliki 3 jenis produk yaitu :

Claire et Agnés Royal Bed 
Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo
Royal Bed salah satu koleksi Claire et Agnés berupa tempat tidur bayi dengan desain lengkungan tempat tidur royal yang elegan berwarna putih, serta dirancang untuk memudahkan orang tua membawa anak keluar dari boks bayi.

Claire et Agnés Chest
Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo
Sedangkan Royal Chest, adalah salah satu koleksi Claire et Agnés berupa meja laci minimalis dengan desain meja laci royal elegan berwarna putih yang dirancang untuk menyimpan keperluan-keperluan bayi.

Claire et Agnés Wardrobe
Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo
Sementara Royal Wardrobe salah satu koleksi Claire et Agnés berupa lemari pakaian dengan desain lemari royal yang elegan berwarna putih dan dirancang untuk memudahkan orang tua dalam menyimpan pakaian-pakaian bayi.

2. Claire et Agnés Princess 
Untuk koleksi Claire et Agnés Princess juga ada 3 jenis produk yaitu :

Princess Bed 
Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Koleksi Claire et Agnés berupa tempat tidur boks bayi dengan desain tempat tidur princess yang elegan berwarna putih. 

Komentar